Kamis, 29 Juli 2010

Usai Doa Sambut Ramadhan, Puluhan Siswa Kesurupan

Kediri- Puluhan pelajar SMA Negeri 6 Kediri Jl. Ngasinan, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kota Kediri mendadak kesurupan. Mereka tiba-tiba menjerit histeris, dan kejang-kejang.
Menurut keterangan Vi, siswi kelas I SMA 6, kesurupan massal terjadi usai menggelar doa bersama menyambut bulan Ramadhan. "Usai berdoa, tiba-tiba banyak yang jatuh, dan meronta, kemudian berteriak-teriak histeris," kata Vi, ditemui beritajatim.com, Selasa (27/7).
Puluhan pelajar yang mengalami kesurupan massal itu antara lain, Kiwis, Surya dan Valadesi. Mereka kebanyakan kelas III. "Rata-rata perempuan," imbuh Vi yang menolak namanya ditulis.
Para pelajar yang kesurupan kemudian dibawa ke Masjid SMA N 6. Para guru agama menyadarkan mereka dengan dibacakan ayat-ayat Al-Quran. "Tidak tau mas," kata Agus, salah seorang guru yang menolak dikonfirmasi.
Sementara itu, pihak sekolah menolak peristiwa itu diliput. Suyanto, mewakili Kepala Sekolah Halimi Mahfud mengatakan tidak ada kejadian apapun di sekolahnya. [beritajatim/mah]

0 komentar:

Posting Komentar